PTC

Buat agan-agan yang sering online ni saya kasih tau ada bisnis tanpa modal lumayan buat tambah-tambah uang jajan dari pada online gak jelas abis-abisin uang aja….

Yang pertama agan harus tau dulu apa itu PTC (Paid TO Click) ? belum tau kan ? artikel dibawah ini mohon disimak baik-baik…

nullinvest.blogspot.inPTC, singkatan dari Paid To Click adalah sebuah website yang memberikan program bisnis/kerja di internet dan membayar setiap membernya untuk setiap klik iklan yang disediakan dan menunggu beberapa detik untuk melihat iklan yang mucul hingga ada tanda khusus bahwa telah berhasil melakukan perintah klik tersebut. Biasanya tanda yang muncul berupa tanda contreng atau tulisan done.

Kenapa PTC Berani Membayar ?
Logikanya, Setiap member mengklik link yang diberikan di situs PTC, maka terbukalah satu halaman baru dan pasti munculah sebuah iklan website tertentu. Dan dari situlah pemilik program PTC mendapatkan uang dari pemasang iklan untuk membayar membernya.
Dalam hal ini, pemasang iklan untung karena produknya diketahui oleh banyak orang,terutama oleh member PTC yang tersebar di seluruh dunia.Sedangkan Pemilik PTC untung karena dia dibayar untuk mengiklankan sebuah barang.
Dan adapun member yaitu kita lebih untung lagi, karena selain dibayar oleh pemilik program PTC, juga untung mendapatkan banyak pengetahuan dari iklan-iklan yang ditampilkan. Bahkan tidak sedikit dari member PTC yang akhirnya tertarik dengan iklan yang diberikan.Scam:adalah penipuan melalui internet,contoh melalui ptc yang tidak mau membayar membernya krtika saldo sudah mencapa minmum pay out.Dan ptc yang ingin saya berikan ini adalah ptc-ptc yang terbukti membayar membernya.
Berapa Komisinya ?
Rata-rata program PTC memberikan komisi pada setiap klik antara 1-2 sen (1 US$ = 100 sent), namun masing-masing situs PTC mempunyai ketentuan yang beragam dalam memberikan jumlah komisi kepada membernya. Untuk jumlah iklan yang bisa diklik perhari juga bervariasi, malah kadang tidak ada sama sekali, untuk standar 10 iklan perhari. Jika anda mengupgrade keanggotaan anda, maka link iklan yang diberikan kepada anda pun juga lebih banyak, dan itu ladang uang bagi anda.
Ada juga sebagian PTC yang hanya memberikan 0,001 dolar atau sepersepuh sen setiap kliknya, namun jumlah iklan yang diberikan sangat banyak sekali. Dan penulis menyarankan untuk tidak mengikuti yang ini, karena anda akan mengalami fase melelahkan dan membetekan jika ikut yang ini.

Jika anda menarik member lain (referral) maka anda akan mendapatkan 1-2 dolarjuga (tergantung kebijakan setiap PTC) dari setiap klik yang dilakukan oleh member tersebut dan tentunya anda akan mendapatkan komisi double setiap harinya. Jika anda mempunyai 10 referral maka sepuluh kali lipat juga komisi anda yang anda dapatkan. Sebagai catatan bahwa hasil yang diberikan kepada referral tidak terkurangi sedikitpun atas komisi berganda tersebut. Karena pada umumnya semua member PTC menjadi referral orang lain dan juga mempunyai referral dan tidak ada yang dirugikan dalam hal ini.

Seberapa banyak komisi yang anda dapatkan dalam program PTC tergantung keaktifan anda. Semakin sering anda log in dan mengklik iklan, maka semakin banyak dolar yang anda dapatkan. Semakin banyak referral anda, maka semakin banyak juga komisi anda.

Mengapa Blog ini saya beri nama Cara Menghasilkan Uang Lewat PTC ??? Karna saya lihat di google search,banyak sekali orang yang sukses bersama PTC nya. kerja di rumah bukan impian…… banyak sekali yang bilang begitu. Tapi tahukah anda bahwa banyak sekali orang yang sukses hanya dengan PTC. Banyak sekali orang yang sukses di bidang Internet. Kalo saya bisa menilai hampir 60% orang di bumi lebih suka kerja di rumah dan menjadi pembisnis online……dan banyak sekalli orang-orang yang melakukan hal-hal agar bisa sukses di internet, mulai dari menjual barang, jasa, membuat blog, mendaftar PTC, hingga sampai membeli referal hanya untuk mendapatkan uang di internet…..padahal itu belum tentu bisa kita lakukan atau kita mengerti……
bahkan saya sendiri pun pernah menjadi salah satu web indonesia agar bisa mendapatkan uang dengan cepat

Cara Mendapatkan Hasil Lebih dari PTC :
gampang sekali anda tinggal mencari referal banyak dan membeli atau menjadi member yang lebih tinggi di ptc yang bersangkutan.

Dibawah ini ada berbagai macam PTC yang saya ikuti mulai dari PTC buatan anak negeri sendiri sampai PTC luar negeri.

Yang pertama PTC Indonesia :

  1. Trimurtiklik   bannertmk
  2. Kampungptclogo2
  3. Komisiklik
    banner1
  4. Indonesianklik banner
  5. Klikajadeh cats
  6. Duitbux cats
  7. Surgaklik banner4
  8. Talesklik cats

Yang kedua PTC Luar Negeri :

  1. Neobux banner8
  2. Probux 66590050_1360722206
  3. Clixsense clixsense_gpt300x250a
  4. Ref4bux KI486
  5. The-Bux banner1
  6. Bucks24/7banner2
  7. Earn-Onimage_3e5a35351b00041f7aae20b70cac4746639930f4
  8. Goldenclix

banner2 

Di atas adalah daftar PTC yang saya ikuti mungkin akan saya tambah lagi karna saya juga masih mencari PTC yang terbaik. Saran saya jangan pernah memilih PTC dengan bayaran yang tinggi karna ujung-ujungnya anda tidak akan dibayar, pilihlah PTC yang membayar membernya dengan logis/wajar seperti daftar di atas walaupun bayaran kecil tapi sedikit demi sedikit dan mempelajari teknik dan triknya yang sudah saya posting di blog ini Insya Allah akan terasa hasilnya dari pada anda terlalu berharap penghasilan besar tapi pada saat payout (penarikan uang) hasilnya nihil.

Dalam bermain anda harus extra hati-hati karna banyak sekali “PTC-SCAM” (tidak membayar membernya/penipuan) yang bertebaran, anda harus jeli dalam memilih bisnis PTC ini. Daftar PTC di atas adalah PTC-PTC terbaik (bukan SCAM). Dalam bermain PTC kesabaran dan kejujuran adalah modal penting karena kita diwajibkan untuk melihat iklan-iklan selama beberapa detik.

GoodLuck !!!! Semoga sukses gan…!!! Jangan lupa juga untuk selalu berdoa pada yang Kuasa….

🙂🙂🙂

23 comments on “PTC

  1. terimakasih bro atas infonya, ada temen yg maen begitu cm saya yg gk ngerti.. jd saya cari2 info yg bener eh nemu blog ini heheheh

    • Iy bro sama-sama,,
      Kalo mau terjun ke bisnis PTC hati-hati jangan sekali-kali memilih PTC yang membayar dengan gak wajar alias dengan bayaran tinggi di atas 0.02per kliknya, soalnya itu hanya PTC scam bro…
      Semoga berhasil dalam bisnis PTC bro, jangan anggap bisnis ini sepele karena jika kita ulet, telaten, mengusai tekniknya dan sabar, Insya Allah bisnis kita gak kalah dengan bisnis yang lainnya…
      goodluck !!!!!🙂🙂🙂

  2. per bulan rata2 dpt brp bro?
    yg tiap hari ada iklan alias yg paling menghasilkan yg mana nih?
    thanks before… goodluck!!!

    • rekomendasi saya agan pilih neobux, probux, ref4bux, the-bux.net, clixseries biar gak kebanyakan PTC itu yang terbaik dari pilihan di atas tadi gan..
      cukup 1 jam selesai koq..
      semoga sukses dengan bisnis ini gan..🙂

    • jika anda ingin melakukan pencairan atau withrawal anda pilih menu cashout, payment atau payout tergantung ptc apa yg anda ikuti karena istilahnya beda2 gan..
      tapi anda harus punya payment processor dulu (seperti paypal, payza, egopay dan banyak lagi) sebelum melakukan pencairan dan acount payment processor anda sudah terverifikasi maka uang yang sudah berhasil ditransfer dari bisnis ptc ke payment processor langsung anda transfer kerekening bank anda,, biasanya anda menunggu uang itu berhasil tertransfer antara 2-6hari tergantung jenis ptc yang anda ikuti…
      goodluck:):):)

    • iya gan harus punya kartu kredit tapi kalo ribet mendingan pake VCC (virtual credit card) aja, misal anda menggunakan paypal sebagai payment processor.
      Dengan virtual credit card anda bisa memverifikasi akun paypal dengan kartu kredit virtual yang telah disediakan oleh penjualnya atau pake payoneer

  3. gan, klo beh tau, kalo semuanya d ikutin, brpa total mnimal qt dpat duit dlam sebulan??╔══╗═════╔╗═════
    ╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
    ═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
    ═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝

    • kalo menurut asumsi q sebulan bisa dapet lebih dari 5juta gan, tapi kalo agan ikutn semuanya butuh waktu berjam-jam buat nyelesein klik iklannya..
      dan yang lebih penting lagi dalam bisnis ptc ini kita lah yang menjadi bosnya dan anggap saja referal sewa kita adalah karyawan yang kita rekrut, jika kinerja mereka jelek(tidak klik selama 2-5hari berturut-turut) anda harus pintar-pintar untuk menggantinya, apalagi agan ingin ngikutin banyak ptc saran saya harus lebih pintar dan jeli dalam memanegement referal anda,,,
      semoga sukses ya gan…
      :):):)

  4. 1. bagaimana cara mengklik iklannya gan?
    saya gagal terus
    2. bagaimana cara mencairkan uang dari paypal ke rekening saya gan?

    maklum newbie,. hehe
    makasih!!

    • agan ngikutin PTC yg apa ? soalnya tiap PTC cara kliknya beda-beda,,,
      sebelum agan melakukan pencairan dana, akun paypal agan harus sudah diverifikasi..
      KLIK DI SINI kalo agan belum tau caranya🙂🙂🙂

  5. apakah saya dapat mengambil(pay out) uang ke paypal saya sedangkan paypal saya belum terverifikasi?
    mohon penjelasannya!!

  6. Ada beberapa PTC dalam & negeri menolak pendaftaran krn IP sy ktnya sdh dipergunakan. Memang batasnya brp pendaftaran? Tks.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s