4 Cara Verifikasi Paypal Tanpa Memerlukan Kartu Kredit

paypalSiapa yang tidak kenal paypal, payment processor paling terkenal di seluruh dunia ini sudah familiar bagi pengguna internet. Dengan paypal anda bisa menerima ataupun mengirim uang dari dan ke luar negeri. Bagi orang yang menggeluti bisnis online baik itu berupa penjualan barang, pay per click, paid to click dan lain sebagainya, paypal sangat diperlukan sekali untuk menerima uang dari hasil bisnisnya tersebut.

Bagi yang belum pernah memiliki paypal mungkin akan pusing untuk memverifikasi paypal barunya tersebut. Paypal memang mengharuskan para penggunanya untuk memverifikasi akun yang telah dibuatnya tersebut dengan menggunakan kartu kredit, oleh sebab itu banyak orang-orang yang kebingungan untuk melakukan verifikasi paypal karena banyak dari mereka yang tidak memiliki kartu kredit. Berikut adalah 4 cara verifikasi paypal tanpa memerlukan kartu kredit :

1. Verifikasi Paypal Menggunakan VCC
Karena banyaknya orang yang tidak memiliki kartu kredit namun memerlukannya untuk verifikasi paypal, maka banyak pedagang mengambil kesempatan ini dengan menjual VCC (Virtual Credit Card). Dengan virtual credit card anda bisa memverifikasi akun paypal dengan kartu kredit virtual yang telah disediakan oleh penjualnya.

Kelemahan menggunakan VCC adalah jika terjadi limit dari paypal karena sesuatu hal dan pihak paypal memerlukan dokumen-dokumen yang berhubungan dengan kartu kredit tersebut misalkan bukti transaksi kartu kredit, dan lain sebagainya maka anda akan kesulitan memberikan apa yang pihak paypal inginkan, anda harus membuat bukti-bukti palsu terkait dengan dokumen yang dibutuhkan dan jika pihak paypal melihat kecurangan ini maka limit anda tidak akan dilepas.

2. Verifikasi Paypal Menggunakan Entropay
Entropay menyediakan jasa prepaid virtual credit card. Dengan mendaftar menjadi member entropay, anda bisa memiliki kartu kredit dan melakukan verifikasi paypal karena pihak entropay akan memberikan anda virtual kartu kredit yang bisa di load (diisi). Entropay selain digunakan untuk memverifikasi paypal juga bisa digunakan untuk belanja di Internet seperti halnya kartu kredit lainnya.

3. Verifikasi Paypal Menggunakan Tabungan
Cara verifikasi yang satu ini mungkin tingkat kesuksesannya 50% – 50% karena berharap anda bertemu dengan pihak paypal yang berbaik hati. Cara verifikasi paypal dengan menggunakan tabungan ini tidak semua orang berhasil, tapi banyak juga yang berhasil. Caranya adalah dengan mengirim pesan dalam bahasa inggris kepada support pihak paypal dan menceritakan bahwa anda tidak memiliki kartu kredit tetapi ingin mendaftar paypal, sertakan juga bukti bahwa anda memiliki rekening tabungan. Kalau perlu ceritakan kondisi keuangan anda dan alasan anda mengapa anda tidak memiliki kartu kredit. Banyak yang diterima dengan metode ini, namun banyak juga yang tidak diterima dan mengalami kegagalan. Beberapa teman yang sukses dengan metode ini mengaku sebagai mahasiswa, dengan menscan tanda bukti mahasiswa dan scan bukti rekening tabungan dan dalam beberapa hari kedepan akun mereka langsung verified.

4. Verifikasi Paypal Menggunakan Payoneer
Ini adalah cara paling favorit saya. Payoneer adalah prepaid virtual credit card sama seperti entropay, namun kelebihan payoneer adalah berbentuk kartu sehingga dapat digunakan untuk menarik uang di seluruh ATM di dunia yang menggunakan logo mastercard. Kelebihan verifikasi menggunakan payoneer adalah masa waktu verifikasinya yang lama yaitu 3 tahun. Lagipula jika anda memiliki payoneer anda bisa menerima dan mengirim uang layaknya paypal. Kelebihan payoneer lainnya adalah anda bisa memiliki Virtual Bank Account USA. Untuk lebih jelas cara daftar payoneer KLIK DI SINI.

 

Sumber

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s